Ad Code

Dewata Siap Bantu Tuntaskan Masalah "Gaib"

Orangnya masih muda. Namun pengalamannya dalam menyembuhkan masalah gaib, termasuk serangan gaib, santet, dll, tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah termasuk pakarnya.



Siapa dia?


Dewata, begitulah sering ia disapa. Nama aslinya sebenarnya bukan Dewata. Namun rekan-rekannya sesama peminat dunia spiritual lebih suka menyebutnya Dewata. Namun sering juga ia disebut Wisnu.

Pengalamanya dalam membantu menyembuhkan penyakit "gaib" yang tidak dilihat mata, banyak sekali. "Pasiennya" pun tentu sudah banyak, baik yang berasal dari sejumlah wilayah di Jawa Barat, maupun luar Jawa Barat.

"Nanti, satu-satu akan saya tuliskan pengalaman-pengalaman tersebut untuk pembaca Nyimas," kata Dewata yang memiliki kemampuan mendeteksi adanya getaran gempa bumi tersebut.

Kini, Dewata, dengan berbaik hati siap berkolaborasi dengan Nyimas Inten. Dewata siap memberikan konsultasi kepada pembaca Nyimas Inten yang memiliki beragam permasalahan dalam kehidupannya, terutama yang tidak bisa disembuhkan oleh medis.

Selain bisa berkosultasi langsung melalui Rubrik Konsultasi Spiritual, pembaca bisa juga langsung berkonsultasi kepada yang bersangkutan, baik melalui whatsapp, atau datang langsung ke tempat prakteknya di Galunggung, Singaparna, Kab. Tasikmalaya.

Tertarik?

Makanya, mampir terus ke Nyimas Inten....***

Post a Comment

1 Comments

Ad Code