Ad Code

6 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok, Hubungan Tak akan Abadi, Cek Punya Kamu dan Rasakan...


 Menurut astrolog, berdasarkan tanda alam tertentu, ada zodiak yang tidak akan cocok jika disatukan atau terlibat dalam sebuah hubungan.

Bisa saja, hubungan antara zodiak terlarang itu tetap bisa terjadi.

Akan tetapi, mereka akan lelah sendiri. Keharmonisan tidak terjadi.

Mereka akan terus-terusan menghadapi masalah. Setidaknya mereka selalu berdebat yang sebenarnya tidak perlu.

Hukum cinta memang seperti itu. Karena ketidakcocokan zodiak, beberapa pasangan harmonis luar biasa, sementara yang lain tak henti berdebat dan bertengkar.

Artikel ini tidak menyarankan pemilik zodiak yang akan disebutkan di sini memutuskan hubungan, jika termasuk ke dalam pasangan yang dilarang.

Juga tidak menyarankan kedua zodiak yang dilarang untuk mundur begitu saja, apalagi jika tujuannya hanya "main-main" atau ujicoba. Lanjutin saja.

Lagi pula, siapatahu, apa kata astrolog itu salah, menyimpang --dan hubungan yang terjadi sudah merupakan takdir. 

Berikut ini tanda zodiak yang tidak cocok menurut astrolog tersebut.

Aries dan Virgo.

Pasangan pertama di antara zodiak yang paling tidak cocok adala dua tanda zodiak yang sangat berlawanan, Virgo dan Aries.

Kedua tanda ini disebutkan akan selalu terlibat perselisihan dan perdebatan sepanjang waktu.

Keduanya bisa bertahan dan abadi, jika ada cinta kuat di hati masing-masing.

Capricorn dan Gemini

Pasangan kedua adalah Capricorn dan Gemini. Berdasarkan tanda alam, Capricorn erat dengan konvensional, kolot, sementara Gemini membenci sesuatu yang konvensional.

JIka terus bersama, keduanya akan dilanda emosi tidak berujung. Bentrokan terus terjadi.

Leo dan Scorpio

Leo dan Scorpio adalah dua tanda dengan kepribadian yang sangat kuat. Jika keduanya bersatu, dalam hubungan keduanya akan terjadi persaingan, sehingga terjadi ketidakharmonisan.

Uniknya, keduanya sama-sama tidak mau menganalisa masalah yang terjadi.

Cancer dan Aquarius

Kedua zodiak ini memiliki kepribadian berlawanan. Cancer, sangat tradisionalis dan terkait dengan nilai keluarga, Aquarius tidak pernah bisa diam, menyukai kebebasan , dan terus mencari sesuatu yang baru.

Kata astrolog, hubungan akan harmonis jika Cancer menyerah untuk tidak mengganggu ide dan gaya hidup Aquarius yang tidak akan pernah mengubahnya.

Taurus dan Sagitarius:

Dua zodiak ini, akan seperti batu keras jika  bergabung. Mereka mencoba untuk menekan satu sama lain hingga terjadi pertengkaran terus menerus.

Astrolog menyebut,  persatuan keduanya sebagai "persatuan mimpi buruk" dan meskipun ada pengecualian , akan jarang terjadi.

Libra dan Pisces

Pasangan zodiak terakhir yang tidak cocok adalah Libra dan Pisces. Menurut astrolog, kedua tanda ini berasal dari planet yang sama sekali berbeda.

Libra memprioritaskan logika dan akal sehat, Pisces hidup di dunia peri di mana hanya perasaan yang mengatur, dan itulah yang membuat persatuan ini begitu rumit. (*)



Post a Comment

0 Comments

Ad Code