Ad Code

Di Terowongan Lingkar Nagreg Konon Ada Hantu, Ia Sering Ikut Selfie...

 

Ilustrasi fantasi hantu/pixabay/kellepics

Nagreg, Selfie - Hantu Terowongan Lingkar Nagreg suka iseng ikutan selfie,  ia baru nongol setelah beberapa lama setelah pelaku selfie meninggalkan terowongan?

Demikianlan informasi yang berkembang selama ini, terutama di media sosial.

Seperti diketahui, lokasi Terowongan Lingkar Nagreg Kabupaten Bandung kerap dijadikan obyek selfie sejumlah anak muda.

Bahkan sejumlah pengendara yang kebetulan melintas, sengaja memberhentikan kendaraannya di Terowongan Lingkar Nagreg, untuk selfie.

Beberapa orang mengaku, setelah selfie di Terowongan Lingkar Nagreg, mereka dikagetkan dengan penampakan sesosok mahluk halus yang ikut tertangkap kamera.

Menurut Kanal YouTube GuguruDug yang diunggah pada 26 Agustus 2021, penampakan itu biasanya muncul setelah orang berselfie meninggalkan lokasi Terowongan Lingkar Nagreg.

"Sebab itu, penampakan hantu Terowongan Lingkar Nagreg disebut - sebut sebagai hantu narsis," ujar Kanal YouTube GuguruDug dilihat Sabtu, 26 Februari 2022.

Lebih ngeri lagi, sempat terjadi beberapa peristiwa kecelakaan tunggal yang disebabkan akibat rem blong.

Namun kendati demikian, warga sekitar Nagreg sering kali mengaitkannya dengan penampakan sosok nenek - nenek misterius.

Tak sedikit para pengendara mobil mengaku melihat sosok nenek - nenek yang melambaikan tangan seperti sedang mencari tumpangan.

Namun mana kala mobil mendekat, tiba - tiba saja sosok itu hilang entah ke mana.

"Ada sosok cahaya di tengah - tengah terowong kadang ada yang janggoutnya segini panjang dan saya suka melihat seorang istri di tempat ini tapi tidak mengganggu," ujar Asep salah seorang juru parkir dalam YouTube GuguruDug, soal Hantu Terowongan Lingkar Nagreg. ***


Post a Comment

0 Comments

Ad Code